Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku
[Adz-Dzaariyat (51) ayat: 56]
Mulailah dengan kesadaran bahwa kehadiran Anda di kehidupan ini PASTI untuk sesuatu yang penting.
[Mario Teguh]

Sabtu, 19 Juni 2010

Film Pengalaman Pertama



Apaan nih?

Ternyata begini rasanya membuat film. Ya, inilah untuk kali pertama saya mengecap rasa produksi karya audio visual. Dilatarbelakangi workshop film yang diadakan Cinematography Club Fikom Unpad sebagai mekanisme penerimaan anggota, saya dan beberapa rekan yang sama-sama "newbie" dapat menyelesaikan film ini. Film pertama yang kalau dibandingkan dengan film pertamanya Riri Riza -bisa langsung dapet penghargaan di festival film luar negeri- tentu sangat jauh. Walaupun begitu, Inilah sensasi awal yang merangsang saya membuat film lagi lalu ketagihan lagi dan lagi. Keinginan untuk terus menghasilkan karya yang lebih baik pun terus menggelora.
Saya bahagia telah merasakan pengalaman pertama ini.
Melihat kualitasnya yang "baru" seperti ini, memicu saya untuk lebih belajar lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More