Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku
[Adz-Dzaariyat (51) ayat: 56]
Mulailah dengan kesadaran bahwa kehadiran Anda di kehidupan ini PASTI untuk sesuatu yang penting.
[Mario Teguh]

Kamis, 28 Maret 2013

10 Kualitas Wanita yang Menarik di Mata Pria

Tidak mutlak nyatanya jika pria itu menyukai wanita dengan tubuh yang aduhai dan wajah yang cantik jelita. Ada hal lain pada diri wanita yang membuat pria tertarik dan itu bukan sesuatu yang berkaitan dengan fisik. Berikut kualitas pada diri wanita yang menarik di mata pria atau membuat pria tertarik.
1. Percaya Diri
Pria menyukai wanita yang memiliki rasa percaya diri tentang penampilan dan kemampuannya. Jika wanita menganggap dirinya unggul maka akan menjadi unggul di mata pria. Namun pria lebih menyukai wanita yang terlihat santai, dan tidak bersikap berlebihan atau genit karena wanita yang berlebihan membuat pria tidak bisa tertantang sepenuhnya.
2. Selera Humor
Wanita dengan selera humor yang baik juga biasanya lebih santai dan tidak mudah tersinggung. Pria biasanya senang bercanda dan wanita yang humoris, karena bisa menanggapinya dengan baik. Pria tidak ingin seseorang yang selalu berpikir negatif tentangnya. Wanita dengan ekspresi ceria dan pandangan positif, akan  menarik di mata pria.
3. Berpenampilan Rapih
Sering kita mendengar “cinta pada pandangan pertama”, itulah yang merupakan awal ketertarikan pria kepada seorang wanita saat memiliki selera mode yang baik. Terkadang pria lebih menyukai wanita yang berpenampilan feminin karena mereka akan merasa lebih maskulin jika menghadapinya. Selain itu, seorang gadis yang sehat dengan tubuh yang bugar akan menarik di mata pria.
4. Mandiri
Kemandirian adalah sifat yang menarik bagi kebanyakan pria. Pria lebih menyukai wanita yang memiliki kehidupannya sendiri. Para pria senang jika mendapatkan perhatian lebih dari seorang wanita, tetapi pada saat yang sama mereka pun membutuhkan ruang mereka sendiri.
5. Memahami
Cara seorang pria mencintai wanita tentu berbeda dengan cara wanita mencintai seorang laki-laki. Dengan memahami perbedaan ini, kita dapat membangun hubungan yang berkualitas dan bebas sakit hati. Pria menginginkan wanita yang bisa berbagi dalam suka maupun duka. Pria mencari wanita yang bisa menghargai mereka.
6. Jujur dan Setia
Menjadi ciri-ciri yang  jelas para pria idamkan, mereka menginginkan wanita yang jujur dan setia padanya. Pria ingin seseorang yang akan selalu berdiri disisinya, tidak peduli apapun yang terjadi. Dari kejujuran akan terjaga sikap setia. Kesetiaan pun menuntut kejujuran. Ketika dua hal itu tidak saling mengisi maka akan sia-sia.
7. Dewasa dan Pintar Menyampaikan Sesuatu
Kebanyakan pria menyukai wanita yang dewasa dan pintar berbicara. Peneliti Swedish Institute for Social Research menyatakan bahwa dengan menemukan wanita pintar dan berpendidikan, hidup pria akan lebih sehat dan panjang umur. Menjadi faktor kuat yang bisa membuat pria lebih memperhatikan kesehatannya dan mencegahnya dari berbagai penyakit bahkan kematian.
8. Asyik Diajak Pergi
Hal yang paling disukai pria ialah saat wanita asyik diajak bepergian, entah itu bermain, berkumpul, nongkrong, atau berwisata.  Bersenang bersama sama merupakan hal yang menyenangkan, dan cocok bagi yang memiliki hubungan serius dengan pasangannya. Pria mencari wanita yang dapat lepas untuk beberapa jam menghabiskan waktu bersama.
9. Kepedulian
Pria paling menyukai wanita yang peduli dengan berbagai hal yang berhubungan dengannya dan melakukan hal kecil untuknya, seperti memasak makanan atau sekadar berbagi cerita tentang keseharian. Pria akan merasa nyaman ketika mereka mengetahui wanitanya selalu memperhatikannya.
10. Dukungan
Pria mencari wanita yang selalu dapat mendukungnya. Bagi pria yang berumur 20-an, yang masih berkutat dengan karirnya, dukungan dari pasangannya menjadi hal penting. Dia ingin seseorang dapat mendengarkan keluhan, kesenangan, ataupun kesedihan, tanpa menyudutkannya. Berharap ada seseorang yang memberikan saran obyektif, dan dapat membangkitkan kepercayaan dirinya kembali.

Tulisan ini terjemahan dari situs healthyandbeloved.com dan pernah dimuat di sini.

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More