Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku
[Adz-Dzaariyat (51) ayat: 56]
Mulailah dengan kesadaran bahwa kehadiran Anda di kehidupan ini PASTI untuk sesuatu yang penting.
[Mario Teguh]

Senin, 06 April 2009

Love... Cinta...



God...
When i find joy in a friend
Remind me that there would be an end
So I stay with yhe one who has no end
Tuhan...
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir
God...
When I'am hungry for someone to love
Find me the one who longs for Endless Love
So my longing to You is growing strong
Tuhan...
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadapMu semakin menjadi
God...
If I should fall in love with someone
Find me the one who loves You, The One
So I'm getting stonger in loving You, The Only One
Tuhan...
Jika aku mesti mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu
God...
When I'm falling in love
Keep the love
Not to exceed my love to You
Tuhan...
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu
God...
When I say 'I love you'
Make me do it to whose heart gets captivated in You
So I never fall in love aside from the name of You
Tuhan...
Ketika aku berucap 'aku cinta padamu'
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karena-Mu
As what wise people say...
To love someone is nothing
To be loved by someone is something
To be loved by someone you love is exciting
But to be loved by the Lover is everything
Sebagaimana orang bijak berucap...
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cinta, sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya

6 komentar:

aminnnn^^

gifar,,aku pernah baca kata2 mirip ini,,

dulu pas pertama kali baca,,langsung merinding,,bagus bgt..

smpt aku catet,,*saking sukanya* tp ilang,,

eh,,ini nemu lagi..

tx yah..aku jd inget lagi,,^^

gifar...

ak jg prnh baca tulisan ni... bagus bgt=)

tp ad yg lbih bgus lg...

ntar deh kpn2 ak masukin k blog ak...

Makasih ya atas apresiasinya.
Saya memang ngepost tulisan ini sebagai doa.

Have you found that girl?
Aku patah hati...
:'(

Sebuah pemikiran tentang cinta yang sering dibicarakan orang:

ketika ia datang, tak perlu diingkari
ketika ia semakin dalam, tak perlu ditanggapi
ketika ia menguasai, tak perlu diikuti
ketika ia lepas, tak perlu ditangisi
ketika sadar ia harus lepas, tak perlu dihindari

cinta...cepat atau lambat akan lelah dengan sendirinya

pertanyaannya adalah...apakah kau mau tetap menyelam, atau hanyut tenggelam???

you must decide...

Thanks "H"!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More